Rabu, 17 Oktober 2012

Lomba Sampan Meriahkan Hari Jadi Kota Pontianak

Tepat di tanggal 23 oktober ini hari jadi kota pontianak yang ke 241 tahun.Di usianya yang 241 ini pontianak begitu banyak mengalami perubahan.Bangunan-bangunan besar mulai berdiri dan pusat-pusat perbelanjaanpun juga mulai ramai menghiasi kota pontianak.Pontianak kota yang memiliki beragam etnis membaur jadi satu di kota ini.Selamat ulang tahun kota pontianak semoga saja tetap aman dan damai.
Di kota Pontianak sampan tidak hanya sebagai sarana transportasi air yang sering digunakan oleh masyarakat Kota Pontianak khususnya di pinggiran Sungai Kapuas, tetapi juga bisa menjadi salah satu daya tarik wisata. Untuk itu, bertepatan momentum Hari Jadi (Harjad) Kota Pontianak yang ke-241, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pontianak akan menggelar lomba sampan rakyat pada tanggal 15 Oktober 2012. Lomba sampan ini rencananya akan digelar di Sungai Jawi Pal III atau di sekitar Masjid Baiturrahim.
Menurut Panitia Lomba Sampan Rakyat, Medy, pendaftaran peserta dimulai tanggal 5 hingga 12 Oktober yang bertempat Kantor Disbudpar Kota Pontianak, Gedung Terpadu Jalan Sutoyo.
Hal ini untuk memeriah kan hari jadi kota Pontianak .

















Diposting Oleh : Maslita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar